Suksesnya Turnamen Bola Voli Piala Pj Bupati Cup I Mencerminkan Dedikasi Pemerintah Kabupaten Barito Utara

By lintasne - Sabtu, 14 September 2024 | 08:01 WIB | 382 Views

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten III Setda Yaser Arafat, S.T, M.T, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia, KONI, dan pengurus PBVSI Kabupaten Barito Utara atas suksesnya Turnamen Bola Voli Semi Open Piala Pj Bupati Cup I Tahun 2024.

Kegiatan ini diresmikan di Arena Terbuka Tiara Batara, dengan hadirnya Unsur Forkopimda, Ketua PBVSI Barut, Ketua KONI Barut, Para Panitia Pelaksana, dan undangan terkait lainnya pada Sabtu, 14/09/2024.

“kegiatan ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahim di masyarakat Barito Utara, serta membuat masyarakat terhibur dengan pertandingan yang diselenggarakan,” katanya.

Drs. Muhlis juga menjadi tuan rumah dalam peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Barito Utara dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Sementara, Asisten III Setda Yaser Arafat, S.T, M.T, juga menambahkan, Kepada tim yang berhasil mendapatkan juara, tetaplah bersikap rendah hati. Bagi tim yang belum juara, jadikanlah turnamen ini sebagai pengalaman dan evaluasi untuk meningkatkan skill di pertandingan mendatang.

“Kita berharap di masa depan akan diselenggarakan banyak event olahraga di Kabupaten Barito Utara. Ketua KONI Barut dan jajaran diharapkan terus berinovasi dan memberikan kontribusi lebih untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Barito Utara,” katanya.

Serta, lanjut dia, kepada Kadisbudparpora Barito Utara agar selalu memberikan pendampingan kepada KONI Barito Utara, sehingga bakat-bakat generasi muda dapat mengharumkan nama Barito Utara dalam event olahraga baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional.

Pada turnamen tersebut, kategori putri dimenangkan oleh Tim Batuah Karya Sukses Benangin sebagai juara I, disusul Tim Rangga sebagai juara II, Tim Srikandi RBG sebagai juara III, dan Tim Srikandi Batu Raya 2 sebagai juara IV. Pemain terbaik dalam kategori putri diraih oleh Yola Melsani, Setter Terbaik diraih oleh Risi Raminasa, dan Libero Terbaik diraih oleh Fopi Melina.

Sementara itu, pada kategori putra, juara I diraih oleh Tim Bayangkara, juara II diraih oleh Tim Yamaha VJR, juara III diraih oleh Tim Karang Taruna Jaman A, dan juara IV diraih oleh Tim Karang Taruna Hajak. Pemain terbaik dalam kategori putra diraih oleh Fahrul, Setter Terbaik diraih oleh Rio, dan Libero Terbaik diraih oleh M. Al Imron.

Adapun kesuksesan turnamen ini mencerminkan dedikasi pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam mendukung pengembangan olahraga, serta menjalin kerjasama antara berbagai instansi terkait dalam menyelenggarakan event olahraga.(adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Sep 18, 2024

Penjabat Bupati dan Jajaran Sambut Wakapolda

Muara Teweh- Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen. Pol. DR. Rakhmad Setyadi,…

Sep 18, 2024

Disnakertrankop UKM Barut Gelar Pelatihan Kreasi Kerajinan Berbahan Dasar Rotan Kombinasi Dengan Kulit

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Tenaga…

Sep 18, 2024

Legislator Ini Minta Ortu Batasi Anak Gunakan Smartphone

Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Jamilah mengingatkan…

Sep 17, 2024

Pemkab Barito Utara Bersama KPK RI Rakor Tekait Pemberantasan Korupsi

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara, menggelar rapat Koordinasi…

Sep 17, 2024

Ini Yang di Sampaikan Pj Bupati Muhlis Pada Acara Konsultasi Publik.

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis, mengatakan,…

Sep 17, 2024

Pemkab Barito Utara Gelar Acara Konsultasi Publik.

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara, melalui Dinas PUPR…