Program CSR, PT MPG Perbaiki Empat Jembatan Dalam Desa Karamuan.

By lintasne - Rabu, 6 Maret 2024 | 05:41 WIB | 364 Views

MUARA TEWEH – PT. Multipersada Gatramegah (PT. MPG) perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan pabrik Kelapa Sawit (PKS) ini, melakukan pembuatan dan perbaikan 4 (empat) jembatan yang terputus dalam Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kalteng.

Pimpinan PT Multipersada Gatramegah, Nico menyampaikan, pembuatan dan perbaikan 4 (empat) jembatan yang terputus di dalam Desa Karamuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat desa sekitar.

“Karena jembatan tersebut merupakan akses yang selalu dilalui oleh masyarakat yang akan pergi ke kebun maupun mengakut hasil kebun dan masyarakat yang akan menuju ke Desa Karamuan,” ungkap Nico, Rabu (6/3/2024).

Ditambahkannya, pekerjaan pembuatan serta perbaikan 4 jembatan tersebut dilakukan sejak 27 Februari hingga saat ini.

“Semoga dengan adanya perbaikan jalan dan jembatan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat yang akan pergi ke kebun dan mengakut hasil kebunnya, sehingga ketika akses jalan dan jembatan dapat dilalui dengan lancar hal ini memberikan dampak positif dengan semakin meningkatnya perekonomian masyarakat di Desa Karamuan,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Karamuan, Agusminto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan atas bantuan, support dan kepeduliannya terhadap perbaikan jembatan dalam Desa Karamuan.

“Dengan adanya bantuan perbaikan jalan dan jembatan dari perusahaan PT. Multipersada Gatramegah ini tentunya sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan khususnya masyarakat Desa Karamuan,” kata Agusminto.

Ia juga berharap semoga PT. Multipersada Gatramegah selalu sukses dalam kegiatan operasionalnya serta tidak ada hambatan ataupun gangguan dari pihak manapun dan tetap bersinergi.

Sementara, Syahran selaku Ketua Adat Desa Karamuan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang telah dikerjakan oleh pihak perusahaan PT Multipersada Gatramegah.

Dengan mudahnya akses jalan dan jembatan menuju ke kebun dan Desa Karamuan, kami yakin hal ini dapat meningkatkan hubungan serta peningkatan perekonomian masyarakat dan untuk PT. Multipersada Gatramegah semakin berkah dalam usahanya,” ujar Syahran. (adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jul 13, 2024

Dewan Apresiasi Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara…

Jul 13, 2024

Dibangunnya Jembatan Sei Intu untuk Kesejahteraan Warga

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara,…

Jul 13, 2024

Pembangunan Jembatan Sei Intu Menggunakan APBD tahun 2023

Muara Teweh – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang…

Jul 13, 2024

Pj Bupati Muhlis Canangkan Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Muara Teweh – Usai meresmikan Jembatan Sei Intu Desa Haragandang…

Jul 13, 2024

Dibangunnya Jembatan Sei Intu Membuka Keterisolasian Warga

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis meresmikan…

Jul 12, 2024

Pemkab dan DPRD Barut RDP terkait Pra APBD Tahun 2025

Muara Teweh – Pemerintah Barito Utara (Pemkab Barut) bersama DPRD…