Pj Bupati : Diharapkan Kegiatan Launching Desa Bersinar Juga Dapat Dilaksanakan di 9 Kecamatan

By lintasne - Rabu, 15 November 2023 | 09:43 WIB | 283 Views

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis berharap kegiatan Desa Bersinar (Bebas dari narkoba) ini sangat baik dilaksanakan dan diharapkan juga nantinya di sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Barito Utara ini ada role model (percontohan desa/ kelurahan) yaitu desa dan kelurahan bersih dari narkoba (bersinar).

“Diharapkan nantinya kegiatan ini juga dapat dilaksanakan di 9 kecamatan di Barito Utara. Keberhasilan pelaksanaan desa dan kelurahan Bersinar sangat ditentukan oleh kerjasama dan komitmen seluruh pemangku kepentingan,” kata Pj Bupati Muhlis saat membuka workshop dan launching Desa Bersinar, digedung Balai Antang, Rabu (15/11/2023).

Pada kesempatan itu juga Pj Bupati mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan partisipasi dari berbagai pihak terutama, Kapolres Barito Utara, Badan Narkotika Kabupaten Barito Utara, Kelurahan Jambu, para relawan dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dan keberlangsungan kegiatan selanjutnya.

“Dan semoga semua program Desa Bersinar dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, saya mengajak kepada kita semua dan seluruh pemangku kepentingan agar selalu bersinergi dengan pihak TNI dan Polri untuk melakukan pencegahan kepada generasi remaja kita untuk terhindar dari bahaya narkoba,” imbuhnya.
Dirinya juga berharap Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Barito Utara bersama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Barito Utara untuk selalu melaksanakan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat desa, melalui pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan kelurahan untuk memberikan pendampingan penuh terhadap masyarakat desa akan bahaya narkoba.

“Harapan kita bersama, semoga dengan di launchingnya Desa Bersinar Kabupaten Barito Utara perlahan akan bebas dari narkoba. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga terlaksana dengan baik acara ini, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi langkah tugas pengabdian kita untuk kemajuan Barito Utara,” pungkasnya.(adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Apr 12, 2024

Libur Hari ke dua Idul Fitri, Tiga Objek Wisata Unggulan Barut Ramai dikunjungi warga

Muara Teweh – Tiga objek wisata unggulan di Kabupaten Barito…

Apr 10, 2024

Disbudparpora Barito Utara Himbau warga agar taat rambu-rambu saat berwisata

Muara Teweh – Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten…

Apr 9, 2024

Puluhan Mobil Hias Ikuti Lomba Pawai Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Muara Teweh – Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Firti…

Apr 9, 2024

Pj Bupati Lepas Peserta Pawai Takbir Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara (Barut) Drs Muhlis…

Apr 9, 2024

Pj Bupati bersama Unsur FKPD Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis bersama…

Apr 9, 2024

Pj Bupati dan Pj Sekda Gelar Open House di Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Muara Teweh – Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis…