Pj Bupati Apresiasi Kecamatan Teweh Tengah Siap Dukung Pelaksanaan Pemilu 2024

By lintasne - Kamis, 8 Februari 2024 | 10:50 WIB | 357 Views

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran Kecamatan Teweh Tengah dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

“Selaku Pj Bupati saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kecamatan Teweh Tengah bersama PPK dan Panwascam Teweh Tengah yang telah mempersiapkan segalanya. Apalagi Camat Teweh Tengah akan membuka dapur umum bagi anggota PPK, Panwascam, Bawaslu dan lainnya,” kata Pj Bupati Muhlis saat mengunjungi Sekretariat PPK Teweh Tengah, Kamis (8/2/2024) lalu.

Dikatakan Pj Bupati Muhlis, pilihan gedung LPTQ sebagai gudang logistik pemilu, tempat rapat Pleno PPK dan lainnya, merupakan pilihan yang tepat. “Alhamdulillah gedung LPTQ disetujui sebagai gudang logistik pemilu, disetujui oleh Ketua LPTQ Barito Utara,” kata Pj Bupati Muhlis.

Di gedung LPTQ kata Pj Bupati, akan dipasang CCTV di beberapa titik untuk memantau keadaan di luar maupun didalam gedung LPTQ. “Yang penting CCTV dipasang diluar dibeberapa titik dan didalam, hal ini untuk mengantisipasi kalau ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab masuk ke gedung LPTQ,” kata Pj Bupati.

Pada intinya, kata Muhlis yang penting kita berpengang pada protap yang telah ditetapkan, dan koordinasikan juga kepada KPU Barito Utara, Bawaslu, PPK, Panwascam dan lainnya. Dan hal-hal yang diperlukan agar juga bisa dikoordinasikan kepada Dandim, Kapolres dan pihak terkaitnya,

“Sehingga harapannya tentu pelaksanaanya di H nanti berjalan dengan aman, damai dan lancar. Dan saya tekankan juga partisipasi pemilih untuk datang ke TPS,” kata Pj Bupati Muhlis.

Sementara sebelumnya, Camat Teweh Tengah Jati Prayogo bersama jajaran mendukung dan memberikan suport kepada PPK Teweh Tengah dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami pihak Kecamatan Teweh Tengah akan membuka dapur umum bagi anggota PPK Teweh Tengah. Pada saat pendistribusian logistik pemilu kami dari Kecamatan Teweh Tengah akan turun dari KPU ke TPS masing-masing, dan kami akan membuka dapur umum di sini dengan menu seadanya, artinya siapapun yang mau makan disini kami persilahkan,” kata Camat Teweh Tengah, Jati Prayogo.(adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

May 22, 2024

DPRD Barut Harapkan Dukungan Program dan Kegiatan Pemagangan dari Perusahaan

Muara Teweh – Kalangan DPRD Kabupaten Barito Utara mengajak kepada…

May 22, 2024

Kontingen Barito Utara Meraih 9 Medali Emas per 22 Mei 2024

Muara Teweh – Kontingen Kabupaten Barito Utara (Barut) pada Festival…

May 22, 2024

Pemkab Barut Ikuti Pameran Inovasi Penurunan Stunting se Kalteng Tahun 2024

Palangka Raya – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui BappedaLitbang setempat…

May 22, 2024

Pj Bupati Barito Utara Lantik dan Ambil Sumpah Janji Kades PAW Bintang Ninggi II

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis melantik…

May 21, 2024

Pemkab Barito Utara Tandatangan NPHD Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) dalam…

May 21, 2024

Sekretariat DPRD Barito Utara Terima Kunjungan dari DPRD HSU

Muara Teweh – Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara (Setwan Barut)…