Nadalsyah : Kita berhibur bersama dengan tetap menjaga ketertiban

By lintasne - Kamis, 30 Juni 2022 | 11:20 WIB | 114 Views

NYANYI BERSAMA TRISUAKA-Bupati H Nadalsyah didampingi Ketua TP PKK Hj Sri Hidayati nyanyi bersama artis Tri Suaka dan Nabila Maharani pada malam puncak Hari Jadi ke 72 Kabupaten Barito Utara, Rabu (29/6/2022) malam di arena Tiara Batara.(foto:ist)

Muara Teweh – Malam puncak Peringatan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Barito dengan diadakannya Pesta Rakyat yang mengundang artis Tri Suaka dan Nabila Maharani dipadati ribuan warga masyarakat baik yang berasal dari Kota Muara Teweh maupun sekitarnya, Rabu (29/6/2022) malam.

Penampilan artis yang diundang Pemkab barito Utara tersebut mampu membuat masyarakat bersuka cita, meskipun berjejal tetapi tetap tertib menontonnya. 

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara khususnya yang tetap mampu menciptakan suasana kondusif di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Kepada seluruh undangan, baik dari Jakarta maupun daerah lainnya dan masyarakat yang turut memeriahkan acara Peringatan Hari Jadi ke 72, saya atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan terima kasih,” kata H Nadalsyah. 

Bupati juga menyampaikan bahwa tahun ini baru bisa melaksanakan peringatan hari jadi, setelah 2 tahun tidak dapat melaksanakannya. “Kita memang merindukan hiburan, kepada semua agar menjaga ketertiban selama acara berlangsung,” pesan Nadalsyah kepada seluruh masyarakat yang menonton.

Bupati yang didampingi Ketua TP PKK, Wakil Bupati beserta Ketua GOW, Ketua DPRD beserta suami, Waket I DPRD beserta isteri, Sekda beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan, turut bergoyang bersama Tri Suaka dan Nabila disaksikan Ruhut Sitompul, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari, Kajari Muara Teweh, Kepala Pengadilan Negeri Muara Teweh, Kepala Pengadilan Agama Muara Teweh, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat yang menonton.

Bupati didampingi Wakil Bupati menyanyikan lagu “Buku Ini Aku Pinjam” sebelum penampilan Tri Suaka dan Nabila Maharani. Usai lagu ke 6 dari Tri Suaka dan Nabila Maharani, pada kesempatan yang berbahagia Bupati turut bernyanyi bersama lewat lagu “Buih Jadi Permadani”. 

Diakhir acara Puncak Peringatan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Barito Utara, mengiringi masyarakat yang pulang kerumah masing-masing didendangkan lagu Selamat Ulang Tahun-nya Jamrud.(RDN)

 

 

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jul 26, 2024

Disnakertranskop UKM Barito Utara Gelar Kegiatan Peringati Hari Koperasi Nasional ke 77

MUARA TEWEH – Dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional ke…

Jul 23, 2024

Fraksi PPP Sampaikan Pendapat Akhir Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2023

Muara Teweh – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Kabupaten…

Jul 22, 2024

Sambut Hari Jadi ke 74 Barut, Surya Pratama Gelar Yamaha Batara Fun Race 2024

Muara Teweh – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi…

Jul 22, 2024

Banyak Kemajuan Pembangunan yang telah diraih Pemkab Barut

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis mengatakan…

Jul 22, 2024

Banyak Capaian yang Sudah Diraih Kabupaten Barito Utara Diusia ke 74 Tahun

Muara Teweh – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran mengatakan…

Jul 20, 2024

Legislator Barut Mengapresiasi Pelaksnaan Pelatihan LPj APBDes

Muara Teweh – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Utara,…