Nadalsyah : Kita berhibur bersama dengan tetap menjaga ketertiban

By lintasne - Kamis, 30 Juni 2022 | 11:20 WIB | 93 Views

NYANYI BERSAMA TRISUAKA-Bupati H Nadalsyah didampingi Ketua TP PKK Hj Sri Hidayati nyanyi bersama artis Tri Suaka dan Nabila Maharani pada malam puncak Hari Jadi ke 72 Kabupaten Barito Utara, Rabu (29/6/2022) malam di arena Tiara Batara.(foto:ist)

Muara Teweh – Malam puncak Peringatan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Barito dengan diadakannya Pesta Rakyat yang mengundang artis Tri Suaka dan Nabila Maharani dipadati ribuan warga masyarakat baik yang berasal dari Kota Muara Teweh maupun sekitarnya, Rabu (29/6/2022) malam.

Penampilan artis yang diundang Pemkab barito Utara tersebut mampu membuat masyarakat bersuka cita, meskipun berjejal tetapi tetap tertib menontonnya. 

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara khususnya yang tetap mampu menciptakan suasana kondusif di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Kepada seluruh undangan, baik dari Jakarta maupun daerah lainnya dan masyarakat yang turut memeriahkan acara Peringatan Hari Jadi ke 72, saya atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan terima kasih,” kata H Nadalsyah. 

Bupati juga menyampaikan bahwa tahun ini baru bisa melaksanakan peringatan hari jadi, setelah 2 tahun tidak dapat melaksanakannya. “Kita memang merindukan hiburan, kepada semua agar menjaga ketertiban selama acara berlangsung,” pesan Nadalsyah kepada seluruh masyarakat yang menonton.

Bupati yang didampingi Ketua TP PKK, Wakil Bupati beserta Ketua GOW, Ketua DPRD beserta suami, Waket I DPRD beserta isteri, Sekda beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan, turut bergoyang bersama Tri Suaka dan Nabila disaksikan Ruhut Sitompul, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari, Kajari Muara Teweh, Kepala Pengadilan Negeri Muara Teweh, Kepala Pengadilan Agama Muara Teweh, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat yang menonton.

Bupati didampingi Wakil Bupati menyanyikan lagu “Buku Ini Aku Pinjam” sebelum penampilan Tri Suaka dan Nabila Maharani. Usai lagu ke 6 dari Tri Suaka dan Nabila Maharani, pada kesempatan yang berbahagia Bupati turut bernyanyi bersama lewat lagu “Buih Jadi Permadani”. 

Diakhir acara Puncak Peringatan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Barito Utara, mengiringi masyarakat yang pulang kerumah masing-masing didendangkan lagu Selamat Ulang Tahun-nya Jamrud.(RDN)

 

 

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Apr 19, 2024

Pj. Bupati Barito Utara Tinjau Gedung Unit Kerja Kantor Keimigrasian Barito Utara

Muara Teweh – Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis meninjau…

Apr 19, 2024

Disnakertranskop UKM Barito Utara Gelar Halal Bi Halal

Muara Teweh – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri…

Apr 19, 2024

Pj Bupati dan Pejabat Pemkab Barito Utara Gelar Senam Bersama

Muara Teweh – Dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani sekaligus menjalin…

Apr 19, 2024

Disnakertranskop UKM Buka Pelayanan Pembuatan Eazy Paspor Baru dan Perpanjangan

Muara Teweh – Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM…

Apr 19, 2024

Disperkimtan Barito Utara Tangani 114 Unit RTLH selama dua tahun

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemka Barut) melalui…

Apr 18, 2024

38 Finalis Duta Pariwisata Ikuti Glady Resik

Muara Teweh – Setelah melalui seleksi yang cukup ketat dan…