Kecamatan Teweh Tengah Bagikan Daging Sapi Qurban

By lintasne - Sabtu, 1 Juli 2023 | 08:21 WIB | 277 Views

Muara Teweh – Dihari ke tiga Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, pada Sabtu tanggal 1 Juli 2023, jajaran Kecamatan Teweh Tengah membagikan 3 (tiga) ekor daging sapi qurban kepada warga di Kelurahan Lanjas dan Kelurahan Melayu, Sabtu (1/7/2023).

Camat Teweh Tengah, Jati Prayogo mengatakan pada hari ke tiga hari raya Idul Adha ini pihak Kecamatan Teweh Tengah membagikan daging hewan qurban kepada warga di Kelurahan Melayu dan Kelurahan Lanjas.

“Ada tiga ekor sapi yang akan diqurbankan. Dan dagingnya akan dibagikan kepada warga khususnya di dua keluarahan. Yaitu kelurahan Melayu dan Kelurahan Lanjas,” kata Jati Prayogo, Sabtu (1/7/2023).

Dikatakan Camat Teweh Tengah, sebelumnya, pihak Kecamatan Teweh Tengah membagikan sebanyak 300 kupon kepada warga di di Kelurahan Lanjas dan Melayu.

“Ada 300 kupon yang kita bagikan. Dan untuk ketua RT khususnya di Keluarahan Lanjas dan Melayu juga menerima masing-masing satu kupon pengambilan daging qurban,” kata Jati Proyogo.

Camat Jati Prayogo juga mengatakan bahwa pelaksanaan ibadah qurban ini merupakan bentuk kepedulian Kecamatan Teweh Tengah di tengah masyarakat. Dengan tujuan khususnya kepada kaum dhuafa dan fakir miskin agar dapat menikmati daging hewan qurban.

“Dengan adanya pembagian daging hewan qurban ini diharapkan bisa menjadi ladang amal dan ibadah serta memberi kebaikan bagi semua. Kami juga ingin berbagi dengan masyarakat yang sangat membutuhkan,” kata Camat Jati Prayogo.

Camat Jati Prayogo juga mengharapkan ditahun-tahun mendatang pemotongan hewan qurban di Kantor Kecamatan teweh Tengah bisa lebih banyak dari tahun ini dan dapat berbagi serta dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkannya.(adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jul 22, 2024

Sambut Hari Jadi ke 74 Barut, Surya Pratama Gelar Yamaha Batara Fun Race 2024

Muara Teweh – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi…

Jul 22, 2024

Banyak Kemajuan Pembangunan yang telah diraih Pemkab Barut

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis mengatakan…

Jul 22, 2024

Banyak Capaian yang Sudah Diraih Kabupaten Barito Utara Diusia ke 74 Tahun

Muara Teweh – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran mengatakan…

Jul 20, 2024

Legislator Barut Mengapresiasi Pelaksnaan Pelatihan LPj APBDes

Muara Teweh – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Utara,…

Jul 19, 2024

Dinas Perkimtan Rapat Persiapan Malam Hiburan Rakyat Sambut Hari jadi ke 74 Kabupaten Barut

Muara Teweh – Pada tahun 2024 ini, Kepala Dinas Perumahan,…

Jul 19, 2024

Pemkab Sampaikan Jawaban terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) sampaikan…