Bupati : Dipundak Kalian Masih Ada Tugas Berat yang Harus Kalian Laksanakan

By lintasne - Jumat, 4 Agustus 2023 | 07:10 WIB | 277 Views

Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengatakan bahwa masih ada tugas berat yang harus kalian laksanakan yaitu sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus nanti. Karena inti suksesnya upacara ada pada pasukan pengibar bendera.

“Untuk itu saya harapkan kepada kalian agar tidak menganggap ringan tugas yang di emban dipundak kalian dan laksanakanlah dengan semangat dan rasa penuh tanggung jawab,” kata Bupati H Nadalsyah dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, H Yaser Arapat pada acara pemusatan Diklat calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibrtaka) tahun 2023, di Rumah Betang Muara Teweh, Jumat (4/8/2023).

Karena kata Yaser Arapat, ada ribuan pasang mata yang akan menyaksikan kalian di lapangan dalam menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar bendera pusaka. “Persiapkan diri kalian baik-baik dari saat ini, untuk melewati tonggak sejarah, untuk siap melanjutkan tugas kepemimpinan,” kata dia.

Lebih lanjut Bupati melalui Asisten Sekda, pemuda-pemudi indonesia yang bisa diharapkan untuk tampil dan melanjutkan kepemimpinan bangsa kelak, adalah mereka-mereka yang memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik, yang sehat jasmani dan rohaninya, yang cerdas dan berpengetahuan luas, memiliki semangat untuk mengabdi dan berbuat yang terbaik untuk negaranya, bangun persatuan, kerukunan, kekompakkan di antara sesama warga negara, dan di antara sesama generasi muda.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas terpilihnya anak-anakku menjadi calon anggota paskibraka tahun 2023. Dan khusus untuk menghadapi tugas penting pada tanggal 17 Agustus nanti, persiapkan diri kalian sebaik-baiknya, pelihara kesehatan, jaga pola makan, konsentrasi yang baik,” imbuhnya.

Dengan demikian, katanya lagi tugas penting pada pagi hari maupun sore hari, tanggal 17 Agustus nanti dapat kalian laksanakan dengan sebaik-baiknya. Dan semoga perjuangan anak-anak selama latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan saat bertugas,” pungkasnya.(adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jul 13, 2024

Dewan Apresiasi Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara…

Jul 13, 2024

Dibangunnya Jembatan Sei Intu untuk Kesejahteraan Warga

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara,…

Jul 13, 2024

Pembangunan Jembatan Sei Intu Menggunakan APBD tahun 2023

Muara Teweh – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang…

Jul 13, 2024

Pj Bupati Muhlis Canangkan Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Muara Teweh – Usai meresmikan Jembatan Sei Intu Desa Haragandang…

Jul 13, 2024

Dibangunnya Jembatan Sei Intu Membuka Keterisolasian Warga

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis meresmikan…

Jul 12, 2024

Pemkab dan DPRD Barut RDP terkait Pra APBD Tahun 2025

Muara Teweh – Pemerintah Barito Utara (Pemkab Barut) bersama DPRD…