Ajang Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2024, Pemain di Harapkan Junjung Tinggi Sportivitas

By lintasne - Rabu, 4 September 2024 | 11:37 WIB | 410 Views

Muara Teweh – Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis buka secara resmi ajang Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2024 di Gedung Olah Raga Panglima Batur. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Barito Utara Marsiana Muhlis, Unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Ketua KONI, Komisaris PT. MBG Akhmad Gunadi dan undangan terkait lainnya. (Rabu/04/09/2024).

Dalam laporan Ketua Panitia yang juga selaku Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Barito Utara, Sastra Jaya menyampaikan dalam sambutannya bahwa ajang turnamen ini
diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi dan untuk mengasah kemampuan dari atlet bulutangkis yang ada di Kabupaten Barito Utara.

“Dengan adanya kejuaraan bulutangkis ini, harapannya akan tercipta lebih banyak lagi atlet-atlet bulutangkis di Kabupaten Barito Utara dan bisa mengikuti perlombaan di kancah Nasional maupun Internasional,” ucap Sastra Jaya.

Pj Bupati Barito Utara Drs. Muhlis dalam sambutannya menyebut bahwa bahwa kejuaraan bulutangkis ini masih merupakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Barito Utara dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

“Saya berharap semoga dengan diselenggarakannya kejuaraan bulutangkis ini, masyarakat Barito Utara yang hobi bermain bulutangkis dapat terhibur dengan adanya kegiatan ini. Serta harapan kita bersama olah raga bulutangkis ini dapat terus tumbuh dan berkembang serta menjadi olah raga yang populer di Barito Utara,” Ucap Muhlis.

“Saya berpesan kepada pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas, karena tujuan kompetisi ini bukan hanya sekedar untuk mencari juara, namun yang paling penting adalah untuk menjalin silaturahim dan persaudaraan satu sama lain,” Pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan dana pembinaan kepada atlet pusdiklat berprestasi sebanyak 5 orang yaitu Sonadeo Maydone, Azka Fairuz dan Amelia Putri dari PB. Champion Klaten, Kemudian Ismail dari PB. Berkat Abadi dan Gilang dari PB. Jaya Raya. Kemudian Pj. Bupati Drs. Muhlis juga berkesempatan untuk melakukan servis pertama tanda dimulainya ajang turnamen.(adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Sep 16, 2024

Harapkan Perusahaan Berdayakan Warga Lokal

MUARA TEWEH – Seperti diketahui bahwa kabupaten Barito Utara (Barut)…

Sep 14, 2024

Suksesnya Turnamen Bola Voli Piala Pj Bupati Cup I Mencerminkan Dedikasi Pemerintah Kabupaten Barito Utara

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis dalam…

Sep 14, 2024

Pemdes Harus Kreatif Dalam Kembangkan Desa

MUARA TEWEH – Anggota DPRD Barito Utara, H Benny Siswanto…

Sep 13, 2024

Tingkatkan Sumber PAD Mikro dan Menengah

Muara Teweh – Saat ini di Kalimantan sektor pertambangan dan…

Sep 13, 2024

Para Pengrajin di Barito Utara Perlu Perhatian Pemerintah Daerah

MUARA TEWEH – Kabupaten Barito Utara selama ini belum ada…

Sep 12, 2024

Drs.Muhlis : Capaian Kinerja Mencerminkan Dedikasi Pemerintah Kabupaten Barito Utara

Pj.Bupati Barito Utara Drs.Muhlis didampingi Pj.Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah…