Dewan Barut Sambut Baik Keikutsertaan Kontingen Barut pada Pesparawi XVII

By lintasne - Selasa, 2 Juli 2024 | 09:48 WIB | 444 Views

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Barito Utara, Sastra Jaya menyambut baik dan mendukung keikutsertaan kontingen Kabupaten Barito Utara dalam mengikuti kegiatan Pesparawi ke XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 ini.

“Karena kegiatan Pesparawi ini adalah bagian dari pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa khususnya bagi masyarakat di daerah ini, sebagaimana dengan keyakinan umat kristiani bahwa memuji dan memuliakan Tuhan adalah merupakan ibadah,” kata Wakil Ketua II DPRD Barito Utara Sastra Jaya, Senin (2/7/2024) di Muara Teweh.

Dikatakan Sastra Jaya salah satu misi pembangunan Pemkab Barito Utara adalah meningkatkan kualitas SDM yang bermartabat, berakhlak, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dalam pelaksanaannya kata dia pembangunan SDM di wilayah Kabupaten Barito Utara tidak terlepas dari pembangunan SDM indonesia, khususnya Provinsi Kalimantan Tengah. “Oleh karena itu saya menyambut baik keikutsertaan kontingen Kabupaten Barito Utara pada Pesparawi ke-XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 ini,” kata dia.

Sastra Jaya juga berharap pelaksanaan kegiatan Pesparawi ke XVII di Kabupaten Pulang Pisau dapat berjalan dengan baik dan lancar serta memperoleh hasil yang baik.

“Agar selalu ingat bahwa kalian adalah perwakilan Kabupaten Barito Utara. Oleh sebab itu jagalah nama baik Kabupaten Barito Utara. Berikan dan tunjukkan yang terbaik di atas panggung maupun di luar panggung perlombaan. Jalin dan peliharalah kerukunan, kebersamaan serta tali persaudaraan antar umat beragama dan diantara sesama kontingen peserta pesparawi,” imbuhnya.

Apapun hasil yang akan diperoleh nanti kata Sastra Jaya, mari kita jadikan sebagai momentum ini untuk terus berbenah diri meningkatkan SDM yang mampu menjadi teladan dalam memuji dan memuliakan Tuhan melalui suara yang berkumandang, harmonis dan merdu sebagai wujud ibadah kepada Tuhan.(adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jul 13, 2024

Dewan Apresiasi Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara…

Jul 13, 2024

Dibangunnya Jembatan Sei Intu untuk Kesejahteraan Warga

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara,…

Jul 13, 2024

Pembangunan Jembatan Sei Intu Menggunakan APBD tahun 2023

Muara Teweh – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang…

Jul 13, 2024

Pj Bupati Muhlis Canangkan Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Muara Teweh – Usai meresmikan Jembatan Sei Intu Desa Haragandang…

Jul 13, 2024

Dibangunnya Jembatan Sei Intu Membuka Keterisolasian Warga

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis meresmikan…

Jul 12, 2024

Pemkab dan DPRD Barut RDP terkait Pra APBD Tahun 2025

Muara Teweh – Pemerintah Barito Utara (Pemkab Barut) bersama DPRD…