PT Pama dan PT BEK Safari Ramadhan Bersama Warga Benangin

By lintasne - Senin, 17 April 2023 | 05:08 WIB | 276 Views

BARITO UTARA – Jejaran management PT Pamapersada Nusantara bersama PT Bharinto Ekatama mengadakan Safari Ramadhan dengan kegiatan buka bersama, ramah tamah, tausiyah, dan pembagian paket sembako kepada warga, Senin (17/4/2023).

Pada kesempatan tersebut perusahaan menyerahkan paket sembako kepada warga Desa Benangin I, II, dan V sebanyak 250 paket dari PT Pamapersada Nusantara dan PT BEK, serta 50 paket dari Masjid Ulul Albab Desa Benangin.

Jumlah peserta berkisar antara 300 hingga 350 orang yang turut serta hadir dalam acara buka bersama, tausiyah, dan ramah tamah tersebut.

Pimpinan PT Pamapersada Nusantara yang diwakili oleh Arif Setyo Nugroho selaku CSR Section Head mengatakan, bahwa mereka dapat melakukan kegiatan ini.

“Alhamdulillahirabilalamin, pada Ramadhan 1444 H ini kita dapat mengadakan Safari Ramadhan bersama dengan PT BEK dan warga Benangin setelah 2 tahun kemaren tidak dapat melaksanakan, karena terkendala pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita untuk meminimalkan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak sesuai dengan peraturan dari kemenkes RI,” jelas Arif.

Dalam kesempatan ini mereka juga memberikan paket sembako bersama dengan PT BEK sebanyak 250 paket isinya adalah bahan kokok sehingga diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi warga di bulan yang penuh berkah ini.

“Harapan kami kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi perusahaan, tak lupa kami mohon doanya kepada para karyawan kami yang bekerja di lapangan agar terus mendapatkan keselamatan dan kesehatan sehingga dapat bekerja dengan optimal untuk bangsa dan negara,” ungkapnya.

Sementara Ketua PHBI Masjid Ulul Albab Desa Benangin, Patur Rahman mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan bersama PT. Pamapersada dan PT. BEK.

“Alhamdulillahirabbilalamin, segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam yang telah memberikan kita nikmat berupa kesehatan sehingga kita dapat kembali berkumpul di tempat ini. Seperti kita ketahui bersama kegiatan ini baru diadakan kembali setelah dua tahun memang kita maklumi masih belum dapat terlaksana karena adanya pandemi,” katanya.

Pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Pamapersada Nusantara dan PT BEK. Karena telah banyak membantu warga Desa Benangin terutama dengan adanya paket sembako ini semoga mampu meringankan beban masyarakat kita yang kurang mampu.

“Di sini kami juga turut serta tergugah untuk memberikan paket sembako sebanyak 50 paket dari Masjid Ulul Albab, sehingga mudah-mudahan bisa menjadi keberkahan dan amal bagi kita semua. Amiiinn ya Rabb,” tutur Patur Rahman. (Adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

May 20, 2024

Legislator Ini Diminta OPD Lakukan Terobosan Dukung Kemajuan Daerah

MUARA TEWEH- Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Hasrat Sag meminta…

May 20, 2024

4 Bahasa Lokal di Barito Utara akan Menjadi Muatan Lokal di Masing Masing Sekolah

Muara Teweh – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Syahmiludin…

May 20, 2024

Kabupaten Barito Utara Penghasil Guru Penggerak Terbanyak se Kalteng

Muara Teweh – Kabupaten Barito Utara merupakan penghasil guru penggerak…

May 20, 2024

Ini Kata Kadis Pendidikan pada Syukuran Puncak Hardiknas Tahun 2024

Muara Teweh – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara (Kadikdis…

May 20, 2024

Disnakertranskop UKM Barito Utara Rakor Ketenagakerjaan Pemagangan Dalam Negeri

Muara Teweh – Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM…

May 19, 2024

Distribusi Air Dihentikan Sementara, PDAM Lakukan Penyambungan Pompa Pendorong

Muara Teweh –Pada Senin tanggal 20 Mei 2024, PDAM Muara…