Pj Sekda Siap Dukung Implementasi Proyek Perubahan PKN Tingkat II Angkatan II tahun 2024

By lintasne - Rabu, 26 Juni 2024 | 10:13 WIB | 371 Views

SURABAYA – Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Barito Utara Drs Jufriansyah, siap mendukung semua kegiatan-kegiatan yang dicanangkan oleh semua peserta Proyek Perubahan PKN Tingkat II angkatan II tahun 2024, Rabu (26/6/2024).

Hal ini dikatakan Pj Sekda Barito Utara Drs Jufriansyah saat menjadi mentor 3 (tiga) pejabat eselon II Kabupaten Barito Utara dalam penyampaian Laporan Seminar Implementasi Proyek Perubahan PKN Tingkat II angkatan II tahun 2024, di BPSDM Provinsi Jawa Timur.

“Kami siap mendukung kegiatan-kegiatan yang dicanangkan oleh semua peserta untuk bisa terus berlanjut, dan diharapkan dari segi implementasi dapat terus meningkat dari bulan ke bulan, khususnya untuk jangka menengah dan jangka panjangnya perlu dilakukan kolaborasi dan koordinasi antar para stakeholder dan perangkat daerah di Kabupaten Barito Utara,” kata Jufriansyah.

Adapun ketiga pejabat tersebut adalah Inspektur Barito Utara H Rakhmat Muratni, dengan Laporan Proyek Perubahan yang mengangkat judul “Pengawalan Penyelenggaraan Katalog Elektronik Lokal Melalui Audit Berkelanjutan di Kabupaten Barito Utara”.

Kepala BappedaLlitbang Kabupaten Barito Utara, Edy Kusumajaya, dengan judul “Peningkatan Penanggulangan Kemiskinan melalui penetapan data kemiskinan yang akurat di Kabupaten Barito Utara”.

Dan Kepala BKPSDM Barito Utara Hj Sri Hartati, menyampaikan Laporan Proyek Perubahan dengan judul “Strategi Kebijakan Merit Sistem melalui Assesment ASN di Kabupaten Barito Utara” yang di paparkan di depan penguji Prof Dr Bagong Suyatno, Coach Ismail.

Dalam tanggapannya, penguji Dr Bagong Suyatno, Coach Ismail mengatakan, bahwa sangat mengapresiasi cara ketiga peserta dalam menampilkan data yang sudah dioalah dalam bentuk bagan dan video yang menjadikan sebuah laporan. “Sehingga hal itu menjadi lebih baik dan menjadi mudah untuk di mengerti,” kata dia.(adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jul 13, 2024

Dewan Apresiasi Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara…

Jul 13, 2024

Dibangunnya Jembatan Sei Intu untuk Kesejahteraan Warga

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara,…

Jul 13, 2024

Pembangunan Jembatan Sei Intu Menggunakan APBD tahun 2023

Muara Teweh – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang…

Jul 13, 2024

Pj Bupati Muhlis Canangkan Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Muara Teweh – Usai meresmikan Jembatan Sei Intu Desa Haragandang…

Jul 13, 2024

Dibangunnya Jembatan Sei Intu Membuka Keterisolasian Warga

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis meresmikan…

Jul 12, 2024

Pemkab dan DPRD Barut RDP terkait Pra APBD Tahun 2025

Muara Teweh – Pemerintah Barito Utara (Pemkab Barut) bersama DPRD…