Pj Bupati Muhlis Tinjau Kegiatan Pasar Murah di Kecamatan Montallat

By lintasne - Kamis, 20 Juni 2024 | 10:20 WIB | 389 Views

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis meninjau kegiatan pasar murah sekaligus meninjau rencana pembangunan gedung serba guna di wilayah Kecamatan Montallat, Kamis (20/6/2024).

Dalam kunjungan kerja tersebut Pj Bupati Barito Utara didampingi Ketua Pj TP PKK Barito Utara Marsiana Muhlis, unsur FKPD, Staf Ahli Bupati, asisten sekda dan kepala perangkat daerah serta undangan lainnya.

Sebelum berangkat ke Kecamatan Montallat, Pj Bupati Muhlis dan rombongan berkesempatan untuk melakukan tapung tawar speed boat baru milik Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang baru tiba di Barito Utara beberapa waktu lalu diberi nama “Saluang 01”.

Speed boad baru ini nantinya akan digunakan untuk perjalanan menuju Kecamatan Montallat dan kecamatan lainnya yang menggunakan transoprasi sungai.

Camat Montallat M Nurgabrianudin, beserta jajaran dan masyarakat di wilayah Kecamatan Montallat menyambut hangat kedatangan Pj Bupati Barito Utara dan rombongan.

Camat Montallat menyebut bahwa kegiatan pasar murah di wilayah Kecamatan Montallat ini adalah pasar murah yang ketiga kalinya.

“Alhamdulillah sampai hari ini warga di wilayah Montallat sudah menerima paket pasar murah yang berjumlah 1.210 paket,” kata Camat Montallat.

Camat Nugrabrianudin mengharapkan kedepannya pasar murah ini bisa dilaksanakan lagi di beberapa desa di wilayah Kecamatan Montallat seperti di Kelurahan Montallat I, Tumpung Laung I, Desa Pepas dan Desa Sikan..

Lebih lanjut Camat Montallat menyampaikan tentang rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Montallat seperti pembangunan gedung serba guna dan pembangunan jembatan serta beberapa kendala jaringan telekomunikasi dan juga listrik.

Sementara itu Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan terus mengupayakan pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Montallat.

“Kami yakin infrastruktur wilayah Kecamatan Montallat akan terus meningkat dan terpenuhi,” kata Pj Bupati Barito Utara Muhlis.

Terkait jaringan telekomunikasi dan listrik, Pj Bupati Muhlis menjelaskan bahwa masih memerlukan tahapan-tahapan sehingga nantinya wilayah Kecamatan Montallat bisa menikmati listrik 1×24 jam dan jaringan telekomunikasi yang memadai.

“Terkait masalah listrik dan jaringan telekomunikasi, kita perlu tahapan-tahapan untuk kegiatan pembangunan tersebut. Diharapkan masyarakat di daerah ini bisa bersabar,” imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pj Bupati Drs Muhlis beserta rombongan meninjau lokasi rencana pembangunan gedung serba guna yang nantinya akan digunakan sebagai sarana olahraga dan kegiatan lainnya bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Montallat.(adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jul 13, 2024

Dewan Apresiasi Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara…

Jul 13, 2024

Dibangunnya Jembatan Sei Intu untuk Kesejahteraan Warga

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara,…

Jul 13, 2024

Pembangunan Jembatan Sei Intu Menggunakan APBD tahun 2023

Muara Teweh – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang…

Jul 13, 2024

Pj Bupati Muhlis Canangkan Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Muara Teweh – Usai meresmikan Jembatan Sei Intu Desa Haragandang…

Jul 13, 2024

Dibangunnya Jembatan Sei Intu Membuka Keterisolasian Warga

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis meresmikan…

Jul 12, 2024

Pemkab dan DPRD Barut RDP terkait Pra APBD Tahun 2025

Muara Teweh – Pemerintah Barito Utara (Pemkab Barut) bersama DPRD…