Pemkab Barut dan Pemprov Jabar Kerjasama dalam rangka Tingkatkan Potensi Wilayah dan Tingkatkan Pelayanan Publik

By lintasne - Senin, 15 Mei 2023 | 04:18 WIB | 275 Views

BANDUNG – Dalam rangka peningkatan potensi wilayah dan peningkatan pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) akan melaksanakan kerjasama.

Terkait hal itu Bupati Barito Utara, H Nadalsyah melakukan pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Hotel Pullman Bandung Grand Central, Senin, (15/5/2023).

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkhusus Gubernur Jawa Barat yang mendukung peningkatan potensi dan pelayanan publik di Kabupaten Barito Utara melalui penandatangan kerjasama ini.

“Kepada Gubernur Jawa Barat, bapak Ridwan Kamil, kami dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya melalui kerjasama ini, kami berharap nantinya kerjasama ini mampu membawa dan meningkatkan Kabupaten Barito Utara kearah yang lebih baik,” kata Bupati Nadalsyah.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyampaikan pihaknya menyambut baik atas kedatangan Bupati Barito Utara H Nadalsyah beserta jajaran Pemkab Barito Utara.

Ridwan Kamil berharap melalui kerjasama ini dapat memberikan peningkatan kearah yang positif pada potensi wilayah dan pelayanan publik di Kabupaten Barito Utara.

Ridwan Kamil juga menyampaikan permohonan maaf tidak dapat menghadiri secara langsung penandatangan kerjasama.

“Seyogyanya saya yang akan menghadiri, namun dikarenakan berbenturan dengan kegiatan nasional dan daerah, maka nantinya akan diwakilkan oleh pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang lainnya,” kata dia.

Seperti dijadwalkan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan melaksanakan penandatanganan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat tentang peningkatan Potensi Wilayah dan Pelayanan Publik di Barito Utara di Gedung Sate, Senin 15 Mei 2023.

Dalam pertemuan ini, Bupati Barito Utara juga mengajak serta jajaran pengurus Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat – Banten Provinsi Kalimantan Tengah guna bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Hal ini mengingat Bupati Barito Utara H Nadalsyah merupakan Pembina Paguyuban Lembur Kuring Provinsi Kalimantan Tengah.(adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Apr 12, 2024

Libur Hari ke dua Idul Fitri, Tiga Objek Wisata Unggulan Barut Ramai dikunjungi warga

Muara Teweh – Tiga objek wisata unggulan di Kabupaten Barito…

Apr 10, 2024

Disbudparpora Barito Utara Himbau warga agar taat rambu-rambu saat berwisata

Muara Teweh – Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten…

Apr 9, 2024

Puluhan Mobil Hias Ikuti Lomba Pawai Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Muara Teweh – Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Firti…

Apr 9, 2024

Pj Bupati Lepas Peserta Pawai Takbir Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara (Barut) Drs Muhlis…

Apr 9, 2024

Pj Bupati bersama Unsur FKPD Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis bersama…

Apr 9, 2024

Pj Bupati dan Pj Sekda Gelar Open House di Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Muara Teweh – Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis…