Komisaris Utama PT MB Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di dua lokasi

By lintasne - Sabtu, 12 Agustus 2023 | 09:17 WIB | 269 Views

Muara Teweh – Musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di dua lokasi dalam satu malam di kota Muara Teweh mengundang simpati berbagai kalangan. Dan salah satunya adalah Komisaris Utama PT Mitra Barito (MB) Ahmad Gunadi.

Musibah kebakaran yang terjadi pada Senin (7/8/2023) malam di dua tempat yaitu lokasi pertama di Jalan Panti Ajar RT 16, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, sekitar pukul 18.30 WIB.

Dan lokasi kedua kebakaran terjadi di Jalan Manggis Gang Sumur Tua, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 21.20 WIB.

Dimana pada kesempatan menyerahkan bantuan tersebut, Komisaris Utama PT MB Ahmad Gunadi didampingi Lurah Melayu Dayat Sadikin. Bantuan yang diserahkan berupa mie instan, beras, telur dan gula pasir. Untuk lokasi pertama bantuan diserahkan di Jalan Manggis Gang Sumur Tua, Kelurahan Melayu. Kemudian di lanjutkan Jalan Panti Ajar RT 16, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah.

Komisaris Utama PT MB Akhmad Gunadi menyamapikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa para korban kebakaran. Agi panggilan akrabnya juga berharap para korban tabah dan tawakal dalam menerima cobaan karena semua itu sudah menjadi kehendak dari Allh SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Dan sebagai wujud kepedulian guna meringankan para korban kebakaran PT MB memberikan bantuan sembako untuk keperluan sehari-hari. “Mohon diterima bantuannya. Jangan dilihat dari berapa jumlah bantuan yang kami berikan, namun ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama yang tertimpa musibah,” kata Agi.

Dirinya juga berharap dengan hadirnya kita disini, ada bantuan-bantuan lain yang akan diberikan kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran ini. “Karena bagaimanapun kita selaku umat yang beragama kita saling bantu membatu dengan sesama yang tertima musibah,” kata dia.

Salah satu korban kebakaran di Jalan Manggis Gang Sumur Tua menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komisaris Utama PT Mitra Barito Ahmad Gunadi yang telah memberikan bantuan sembako kepada keluarganya dan korban kebakaran lainnya.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi kami, dan semoga bapak Ahmad Gunadi sehat selalu dan dilancarkan rezekinya, Aamiin,” kata dia.(adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Apr 19, 2024

Pj. Bupati Barito Utara Tinjau Gedung Unit Kerja Kantor Keimigrasian Barito Utara

Muara Teweh – Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis meninjau…

Apr 19, 2024

Disnakertranskop UKM Barito Utara Gelar Halal Bi Halal

Muara Teweh – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri…

Apr 19, 2024

Pj Bupati dan Pejabat Pemkab Barito Utara Gelar Senam Bersama

Muara Teweh – Dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani sekaligus menjalin…

Apr 19, 2024

Disnakertranskop UKM Buka Pelayanan Pembuatan Eazy Paspor Baru dan Perpanjangan

Muara Teweh – Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM…

Apr 19, 2024

Disperkimtan Barito Utara Tangani 114 Unit RTLH selama dua tahun

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemka Barut) melalui…

Apr 18, 2024

38 Finalis Duta Pariwisata Ikuti Glady Resik

Muara Teweh – Setelah melalui seleksi yang cukup ketat dan…