Kedatangan Jemaah Haji Barito Utara Gelombang Dua di Sambut Wakil Bupati

By lintasne - Minggu, 30 Juli 2023 | 08:35 WIB | 265 Views

Muara Teweh – Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten Barito Utara gelombang ke dua. Jamaah haji Barito Utara gelombang ke dua ini disambut di rumah jabatan bupati.

Dalam penyambutan ini dihadiri Sekretaris Daerah Drs Muhlis, Asisten Setda, Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Utara, kepala perangkat daerah, sanak keluarga jamaah haji dan undangan lainnya.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam sambutanya yang dibacakan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra meyampaikan setelah selesai melaksanakan ibadah haji diharapkan jamaah haji Barito Utara mendapatkan predikat haji yang mabrur.

“Sebab dari tanda haji yang mabrur adalah bilamana perbuatan kita menjadi lebih baik serta lebih terpuji dari pada sebelum pergi haji, disamping itu bisa juga amal ibadah bisa lebih meningkat dan lebih berkualitas,” kata Wabup membacakan sambutan bupati H Nadalsyah.

Bupati H Nadalsyah melalui Wabup Sugianto Panala Putra atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya H Abdul Karim Jumri pada saat menunaikan ibadah haji ditanah suci Mekkah semoga almarhum husnul Khotimah amin.

Pada kesempatan itu juga, Bupati melalui Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jemaah haji Barito Utara apabila didalam pelayanan kepada para jemaah dari sejak berangkat sampai dengan penyambutan kedatangan ini terdapat hal yang kurang berkenan di hati para jamaah haji.

Ketua rombongan Indra Jaya mengatakan saat berangkat pada tanggal 15 Juni jamaah haji Barito Utara berjumlah 14 orang dan pulang ke Kabupaten Barito Utara juga dengan 14 orang tanpa kurang satu apapun.

“Kami merupakan jemaah haji gelombang kedua dan masuk dalam keloter 18 yang datang pada hari ini dan saya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara di Rumah Jabatan Bupati Muara Teweh,” kata H Indra Jaya.(adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Apr 19, 2024

Pj. Bupati Barito Utara Tinjau Gedung Unit Kerja Kantor Keimigrasian Barito Utara

Muara Teweh – Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis meninjau…

Apr 19, 2024

Disnakertranskop UKM Barito Utara Gelar Halal Bi Halal

Muara Teweh – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri…

Apr 19, 2024

Pj Bupati dan Pejabat Pemkab Barito Utara Gelar Senam Bersama

Muara Teweh – Dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani sekaligus menjalin…

Apr 19, 2024

Disnakertranskop UKM Buka Pelayanan Pembuatan Eazy Paspor Baru dan Perpanjangan

Muara Teweh – Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM…

Apr 19, 2024

Disperkimtan Barito Utara Tangani 114 Unit RTLH selama dua tahun

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemka Barut) melalui…

Apr 18, 2024

38 Finalis Duta Pariwisata Ikuti Glady Resik

Muara Teweh – Setelah melalui seleksi yang cukup ketat dan…