DPC Partai Gerindra Daftarkan Bacaleg ke KPU Barito Utara

By lintasne - Sabtu, 13 Mei 2023 | 06:17 WIB | 270 Views

Muara Teweh – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerkan Indonesia Raya Kabupaten Barito Utara (DPC Gerindra Barut) H Tajeri bersama Sekretaris Gerindra Mustafa Joyo Muhtar menyerahkan berkas daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Barito Utara ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Utara, Sabtu (13/5/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

Ketua KPU Barito Utara H Malik Mulyawan bersama 4 Komisioner KPU lainnya, dan Komisioner Bawaslu Barito Utara Latifah Rahayu menyambut baik kedatanga Ketua DPC Partai Gerindra Barito Utara bersama bacalegnya.

“Selamat datang di KPU Barito Utara. Kami meminta Ketua DPC Partai Gerindra untuk lebih menginformasikan lagi hal hal apa yang nanti akan disampaikan ke KPU Barito Utara. Kami KPU bersama Bawaslu nanti bisa mendengar apa yang menjadi maksud dan tujuan dari teman-teman datang ke KPU Barito Utara ini,” kata Ketua KPU Barito Utara.

Ketua DPC Partai Gerindra Barito Utara H Tajeri mengatakan bahwa maksud dan tujuan kami datang ke KPU Barito Utara ini adalah sesuai dengan intruksi dan petunjuk dari DPP Partai Gerindra bahwa pada hari ini tanggal 13 Mei 2023, pukul 13.00 WIB serentak seluruh Indonesia untuk mendatangi KPU dimasing-masing Kabupaten/Kota untuk mendaftarkan bacaleg dari Partai Gerindra.

“Terima kasih kepada Ketua KPU yang sudah menerima kami untuk mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Barito Utara. Alhamdulillah Partai Gerindra semua terpenuhi sebanyak 25 orang di semua daerah pemilihan (Dapil),” kata Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Ketua Komisi III DPRD Barito Utara ini.

Usai verifikasi data, Ketua DPC Partai Gerindra mengatakan berdasarkan hasi verifikasi KPU, yang pada intinya bahwa partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. “Alhamdulillah berkas bacaleg kami dinyatakan lengkap,” kata H Tajeri.

Tajeri menambahkan bahwa sesuai dengan perintah dan instruksi dari DPP Gerindra kami harus memenuhi kouta tersebut. Untuk target pihaknya tidak muluk-muluk yang jelas Gerindra berjuang dan berusaha semaksimal mungkin.

“Harapan kami tentu nantinya mohon dukungan dari masyarakat mudah-mudahan kedepan Partai Gerindra jadi pemimpin di DPRD Kabupaten Barito Utara, itu harapan kita tentunya. Kita juga berharap kepada masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada kita partai Gerindra untuk memimpin parlemen di Barito Utara ini. Dan kita akan buktikan, kita tidak berjanji tapi kita akan buktikan,” ucap H Tajeri.(adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Apr 12, 2024

Libur Hari ke dua Idul Fitri, Tiga Objek Wisata Unggulan Barut Ramai dikunjungi warga

Muara Teweh – Tiga objek wisata unggulan di Kabupaten Barito…

Apr 10, 2024

Disbudparpora Barito Utara Himbau warga agar taat rambu-rambu saat berwisata

Muara Teweh – Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten…

Apr 9, 2024

Puluhan Mobil Hias Ikuti Lomba Pawai Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Muara Teweh – Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Firti…

Apr 9, 2024

Pj Bupati Lepas Peserta Pawai Takbir Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara (Barut) Drs Muhlis…

Apr 9, 2024

Pj Bupati bersama Unsur FKPD Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis bersama…

Apr 9, 2024

Pj Bupati dan Pj Sekda Gelar Open House di Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Muara Teweh – Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis…