Berbagi Keberkahan Bersama, PAMA dan PT SMM Bagikan 700 Paket Sembako

By lintasne - Jumat, 5 Januari 2024 | 02:26 WIB | 367 Views

Barito Utara – Sebagai wujud kepedulian dari perusahaan dan karyawan terhadap masyarakat di lingkungan perusahaan serta untuk menjalin hubungan harmonis antara perusahaan dengan desa desa yang berada di sekitar perusahaan, PT Pama Persada Nusantara dan PT Suprabari Mapanindo Mineral membagikan 700 paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim

Kegiatan pembagian sembako yang dirangkai dengan doa bersama ini juga melibatkan Yayasan Insan Mulia PAMA, DKM SMM-PAMA, Karyawan PT Pama dan PT SMM, Serta Mitra Kerja PAMA. Selain kaum dhuafa dan anak yatim, ada juga paket donasi bagi 7 orang Ta”mir Masjid.

Pembagian paket sembako yang dilaksanakan pada 28-29 Desember 2023 ini menyasar sejumlah desa, diantaranya, Desa Lemo 1, Desa Lemo 2, Desa Bintang Ninggi 1, Desa Bintang Ninggi 2, Desa Pendreh dan Dusun Teluk Lihat.

Alimin Qudus selaku Deputy Project Manager PT Pamapersada Nusantara site SMMS mengatakan, acara dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat desa ring 1 serta menjalin hubungan antara perusahaan dengan desa yang berada di sekitar perusahaan.

“Dengan berbagi sedikit rezeki kepada orang yang membutuhkan semoga dapat mengingatkan kita semua untuk selalu saling berbagi kepada sesama,” ungkap Alimin Qudus, Jumat, (5/1/2024). Hal senada juga disampaikan Deputy General Manager PT. SMM, Agung Roberts Setiawan yang bersyukur karena kegiatan ini dapat berlangsung sukses atas kontribusi dari semua pihak, baik itu karyawan perusahaan dan juga masyarakat desa yang telah membantu mempersiapkan acara berbagi keberkahan yang berlangsung selama 2 hari.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah terbuka kepada kami sehingga kami dapat melaksanakan operasional perusahaan dengan lancar, semoga kegiatan seperti ini dapat sering kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi kepada semua pihak,” tutur Agung.

Sementara, Kades Lemo 1, Nuripansyah mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Insan Mulia PAMA, PT PAMA, PT SMM, Mitra Kerja PT PAMA dan SMM serta karyawan yang terlibat dalam acara berbagi keberkahan untuk bersama ini.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan semoga kegiatan seperti ini dapat secara berkelanjutan mengingat masih banyak warga yang perlu perhatian khusus di area desa. semoga perusahaan juga selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan operasional,” harap Kades, Nuripansyah. (adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Apr 12, 2024

Libur Hari ke dua Idul Fitri, Tiga Objek Wisata Unggulan Barut Ramai dikunjungi warga

Muara Teweh – Tiga objek wisata unggulan di Kabupaten Barito…

Apr 10, 2024

Disbudparpora Barito Utara Himbau warga agar taat rambu-rambu saat berwisata

Muara Teweh – Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten…

Apr 9, 2024

Puluhan Mobil Hias Ikuti Lomba Pawai Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Muara Teweh – Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Firti…

Apr 9, 2024

Pj Bupati Lepas Peserta Pawai Takbir Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara (Barut) Drs Muhlis…

Apr 9, 2024

Pj Bupati bersama Unsur FKPD Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis bersama…

Apr 9, 2024

Pj Bupati dan Pj Sekda Gelar Open House di Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Muara Teweh – Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis…