Bentuk Apresiasi Customer, PT. CPA & Shell Indonesia Gelar Customer Gathering

By lintasne - Kamis, 20 Juli 2023 | 09:21 WIB | 268 Views

Muara Teweh – PT. Cahaya Pengajaran Abadi (CPA) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi pelumas Shell dengan berbagai produknya, menggelar Customer Gathering sebagai bentuk apresiasi CPA dan Shell Indonesia pada customernya khusus di wilayah Barito yang diselenggarakan di Armani Hotel Muara Teweh, Kamis (20/07/2023).

Dalam kegiatan yang bertema “Inspire, Integrate, Innovate, Rise Up!!” tersebut, berlangsung seru sejak awal hingga sesi terakhir dengan adanya permainan yang dibawakan oleh Dean dan Cindy sebagai MC, ditambah lagi di setiap sesi pertanyaan , bagi customer yang mampu menjawab selalu diberikan hadiah berupa voucher dan merchandise.

Bahar Iswanto, Indirect Channel Account Manager PT. Shell Indonesia menyampaikan, acara Customer Gathering ini sengaja dilakukan sebagai ajang silahturahmi antara Shell dan Distributor Resmi (CPA) dengan para customernya yang ada di daerah ini.

Kegiatan ini banyak memberi manfaat serta pengetahuan baru, terutama dalam penggunaan pelumas Shell untuk mesin yang selama ini sudah terdapat beberapa jenis produk.
Sementara itu, General Manager Sales & Operations PT. Cahaya Pengajaran Abadi, Yoga Ganesha juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para customer dalam memenuhi undangan kegiatan ini. Dalam pertemuan ini para customer atau undangan yang hadir boleh berinteraksi dengan cara bertanya untuk mengetahui manfaat dan keunggulan produk Shell.

Kegiatan tersebut diawali dengan menampilkan video seputar bisnis Shell Indonesia dan CPA, selanjutnya mendemokan atau mempertunjukkan cara penggunaan blotter paper test oleh tim teknikal CPA.

“Kegiatan ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh CPA dan Shell di Muara Teweh, hal ini merupakan suatu kehormatan dan langkah untuk mempererat kerjasama atau pun keakraban dengan customer CPA yang merupakan distributor tunggal resmi Pelumas Shell di wilayah Kalimantan Tengah”, ucap Yoga.

Para customer atau peserta ini merupakan perwakilan perusahaan dari sektor pertambangan di area Muara Teweh & sekitarnya.

Dalam acara ini, dijelaskan pula secara teknis dan terperinci oleh Mursidin sebagai Distributor Technical Manager PT. CPA, bagaimana mendapatkan manfaat yang optimal dari penggunaan pelumas Shell yang tepat secara berkesinambungan di unit-unit pertambangan.

Doorprize & Souvenir Premium juga dibagikan di akhir acara kepada peserta yang hadir. (Adi)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jul 13, 2024

Dewan Apresiasi Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara…

Jul 13, 2024

Dibangunnya Jembatan Sei Intu untuk Kesejahteraan Warga

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara,…

Jul 13, 2024

Pembangunan Jembatan Sei Intu Menggunakan APBD tahun 2023

Muara Teweh – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang…

Jul 13, 2024

Pj Bupati Muhlis Canangkan Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Muara Teweh – Usai meresmikan Jembatan Sei Intu Desa Haragandang…

Jul 13, 2024

Dibangunnya Jembatan Sei Intu Membuka Keterisolasian Warga

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis meresmikan…

Jul 12, 2024

Pemkab dan DPRD Barut RDP terkait Pra APBD Tahun 2025

Muara Teweh – Pemerintah Barito Utara (Pemkab Barut) bersama DPRD…